Kumpulan game action terbaik offline APK ukuran kecil yang lancar | Maret 2019

Kumpulan game aksi offline mod

RexDL | Game dengan kategori action games mempunyai ciri khas dalam memainkannya.Game berikut ini tersedia kumpulan game offline dan versi mod. Untuk kalian pecinta game android, jangan sampai terlewatkan untuk mengoleksi daftar game aksi di game ini. Android yang dibutuhkan seperti jb, kitkat, lollipop, gb, ics dan versi lainnya. Ukuran yang disediakan mulai dari ukuran kecil hingga yang kualitas grafis nya sangat bagus.

Kumpulan game offline ringan terbaik untuk android pada daftar berikut ini merupakan game dengan kategori game aksi. Banyak game yang bisa kalian unduh di https://kumpulangameofflines.blogspot.co.id/ sekaligus secara gratis. Ukurannya juga kecil dan ringan saat dimainkan. Fitur mod yang tersedia diantaranya unlimited money, unlimited gems, dll
Baca juga : kumpulan game offline

Kumpulan game offline

Kumpulan game aksi offline ringan


Fallen World Jurassic Survivor |
Assassin's Creed Identity |
GTA Liberty City Stories APK MOD Unlimited Money |
Heroes of Warland MOD APK PvP Shooter Arena | DOWNLOAD
Champions and Challengers | DOWNLOAD
Cyber Hunter APK MOD Android Unique Battle Royale Game | DOWNLOAD
Heroes Infinity Gods Future Fight | DOWNLOAD
  • Cover Fire
  • D-Day: Dawn Day
  • Gangstar Vegas
  • Day R Premium
  • This War of Mine
  • Injustice Gods Among Us
  • Bima X
  • Infinite Tanks




Ninja Revenge

Game yang mengusung 2 genre sekaligus yakni action dan arcade yang kami bagikan di kumpulangameofflines.blogspot.co.id ini menceritakan seorang Ninja yang akan membebaskan istrinya dari genggaman para penjahat. Dalam perjalanan menuju lokasi di mana istrinya dijerat, sang Ninja akan menjumpai berbagai musuh yang akan menghambatnya. Maka dari itu, kamu harus memberantas semua musuh yang ada di depan mata.
Dari segi grafis, game Ninja Revenge buatan Divmob ini dibalut dengan grafis berupa kartun 2D yang lucu dan menghibur. Dilengkapi dengan pedang samurai saat melancarkan aksinya, efek darah yang muncrat akan keluar saat kamu berhasil menebas musuh.

Ultimate Battle: Ninja Dash

Berikutnya adalah game Naruto Android online yang berjudul Ultimate Battle: Ninja Dash. Nah, game ini sangat cocok bagi Anda para penggemar game-game endless runner. Alasannya pada game ini, anda dapat memerankan salah satu karakter dari Naruto untuk melawan musuh dan memperoleh item-item sepanjang anda berlari. Hal yang sangat menarik pada game ini adalah Anda dapat memainkannya dengan tiga orang sekaligus secara multiplayer.
Agar Anda bisa memperoleh karakter-karakter terbaru, maka anda bisa membelinya dengan menggunakan Ruby dan Koin. Pada masing-masing karakter mempunyai beragam pola serangan yang berbeda dan Anda dapat menga-upgrade-nya supaya lebih kuat dalam menghadapi stage-stage selanjutnya yang selalu memicu andrenalin Anda. Berminat? Langsung download aplikasi game naruto online di android secara cuma-cuma hanya dibawah ini.

Ninja Runner Adventure

Ninja Runner Adventure adalah sebuah game naruto Android terbaru yang diciptakan oleh developer IDMan Studio. Game Naruto yang satu ini bertema petualangan. Tugas Anda disini cukup mudah, yaitu dengan memainkan Ninja baru yang berada di karakter Naruto, kemudian melakukan misi berlari dan meloncat untuk melakukan petualangan.
Disini, anda akan mendapati 3 level: Easy, Medium, dan Hard. Jadi persiapkan diri Anda untuk melewati beberapa level ini. Fitur lain yang disediakan oleh Ninja Runner Adventure seperti kualitas grafik yang bagus, ninja dengan lari cepat, lebih dari 100 level, 100% free untuk dimainkan, dan masih banyak fitur lainnya. Jika Anda berminat untuk memainkan, langsung saja download aplikasinya di Play Store Google.


LEGO® Ninjago™: Skybound

Game yang satu ini memang sangatlah berbeda dengan game bertema Ninja lainnya. Ya, itu karena kamu di sini akan memainkan game Ninja versi LEGO.
Tidak seperti game Ninja lainnya yang aksi kekerasannya sangatlah terlihat, dengan memainkan LEGO Ninjago maka aksi kekerasan tidak akan terlalu terlihat sehingga cocok dimainkan oleh anak-anak hingga dewasa.
Tugasmu dalam permainan ini adalah memerankan tokoh bernama Jay untuk pergi melakukan perjalanan menuju stage terakhir di permainan ini sampai bertemu bos yang menunggumu.
Dalam perjalanan menuju tujuanmu terdapat musuh-musuh yang siap mengeroyokimu. Jika ingin menghindari musuh-musuh, salah satu cara yang paling ampuh adalah dengan mengendap-endap agar keberadaanmu tidak diketahui.

Ninja Manga Saga: To be Hero

Ninja Manga Saga: To be Hero merupakan sebuah game online Naruto terbaru yang diciptakan oleh developer Wheel Group. Ninja Manga Saga: To be Hero ini bergenre petualangan yang tentunya sangat cocok bagi Anda yang senang dengan game petualangan.
Disini Anda menjadi ninja Asli yang ingin menjadi seorang master ninja atau impian menjadi shinobi sejati. Karater yang lucu dan imut akan menemani Anda, jadi selain Anda fokus pada setiap hadangan juga sesekali akan tertawa melihat karakter ninja Naruto yang imut. Bagi Anda yang senang dengan game petualangan Naruto, maka game ini sangat direkomendasikan. Langsung download aplikasinya sekarang juga!


7). Devil Ninja 2
Devil Ninja 2
Devil Ninja 2 adalah sebuah game bergenre action dan adventure yang dibuat oleh publisher bernama Droid Studio. Walaupun bukan dibuat oleh pengembang populer, namun Droid Studio berhasil menyajikan game ini dengan gameplay serta grafis yang baik.
Tugasmu dalam permainan ini adalah melakukan perjalanan yang sejauh kamu bisa. Ya, selama dalam perjalanan nantinya kamu akan terus berlari dan bertemu dengan banyak monster yang harus kamu bunuh menggunakan pisau terbang dan pedang yang sudah dibekali.

Selain rintangan berupa monster-monster yang menghadang, akan ada juga jalur yang sulit dijangkau seperti dinding tinggi yang harus kamu lompati. Dari sisi sound effect, kualitas suara yang dihasilkan game ini cukup baik sehingga semakin menambah seru permainan ini.

Shinobi War (Inactive By Developer)

Game Android Naruto Online gratis selanjutnya ini bukan hanya memiliki genre strategi atau MMORPG saja lho. Terdapat salah satu game yang memiliki tema peperangan yang dapat anda bisa dapatkan secara gratis di Play Store Google, yaitu "Shinobi War". Pada game naruto ini Anda kan dapat bertarung antara satu lawan dengan lawan lainnya, dimana peperangannya menggunakan beragam karakter dari Ninja Naruto dan kawan-kawannya.
Ketika memainkan game naruto online terbaik ini,  agar bisa menggerakkan karakternya, Maka game pilihan ini telah menyediakan virtual D-Pad, dengan ada tambahan beberapa virtual button yang berfungsi untuk menyerang ataupun untuk melompat.

8). Shadow Fight 2
Shadow Fight 2
Shadow Fight 2 menceritakan seorang Ninja yang menantang semua musuh untuk adu kekuatan dalam pertarungan 1 vs 1 yang sengit.
Sebagai awalan nantinya kamu akan dibekali peralatan biasa untuk bertarung, namun seiring kamu terus bermain dan memenangkan pertarungan maka akan mendapatkan sejumlah uang yang bisa digunakan untuk membeli berbagai peralatan untuk memperkuat dirimu dalam pertarungan selanjutnya.

Nekki selaku pengembang telah mendesain game ini dengan sangat baik sehingga karakter Ninja yang dimainkan dapat mengeluarkan jurus-jurus ampuh dengan gerakan yang lincah dan realistis.

9). Ninja Saga
Ninja Saga
Kalau kamu dulu sering memainkan Ninja Saga di Facebook, kabar baiknya Emagist selaku developer telah secara resmi meluncurkan game Ninja Saga di Google play dan App Store. Dengan ini, kamu sekarang sudah bisa memainkannya melalui ponsel genggam smartphone Android ataupun iOS yang kamu miliki.
Game yang mengusung genre RPG ini menawarkan sejumlah fitur yang sama lengkapnya seperti versi game yang tersedia di Facebook. Jika kamu dulu pernah memainkan game ini di Facebook, kemungkinan besar kamu tidak akan asing lagi dengan gameplaynya sehingga tidak kebingungan saat pertama kali memainkannya di smartphone.

10). NinJump
NinJump
Berbeda dengan game Ninja kebanyakan, NinJump yang mengusung genre arcade ini akan mengajakmu untuk terus berlari memanjat dinding yang tidak ada ujungnya sambil menghindari berbagai rintangan dan musuh.
Jika kamu kesulitan dengan rintangan yang semakin sulit, ada juga perisai yang bisa digunakan untuk melindungimu dari serangan musuh yang mengarah kepadamu. Ya, meskipun game ini cukup mudah untuk dimainkan, namun keseruan gameplaynya lumayan menghibur.

Dari sisi grafis, game ini memiliki grafis yang lumayan indah dan memanjakan mata. Ditambah lagi dengan sound effect yang terdengar jelas namun tidak mengganggu background music.

11). Ninja Rush
Ninja Rush
Jika di NinJump kamu berlari dengan memanjat dinding, di dalam Ninja Rush kamu akan berlari di atas tebing yang terpisah sehingga sang Ninja harus melompat dari tebing yang satu ke tebing lainnya.

Nantinya akan ada juga musuh yang menghadang, namun bisa kamu lawan dengan menggunakan shuriken yang sudah dibekali. Feelingtouch selaku pengembang juga telah menggarap game ini dengan cukup baik sehingga walaupun mudah dimainkan namun grafis game ini cukup menarik.

Pada beberapa bulan yang lalu, Ninja Heroes sempat populer dan menjadi raja top grossing game di Play Store Google. Dalam beberapa bulan, ternyata terdapat satu game lagi yang berjudul "Ninja Kyuubi" yang tak kalah menarik dan juga masuk top grossing.

Disini, Anda tidak perlu bingung, disebabkan keduanya merupakan 2 judul yang sebenarnya termasuk dalam satu game yang sama, hanya saja perbedaannya terletak pada publisher dan kestabilitasan server-nya.

Jika kebetulan Anda tengah mencari game naruto online yang server-nya lebih stabil, maka anda dapat mencoba dan memainkan Ninja Kyuubi. Game naruto yang satu ini tidak mencontoh kisah langsung dari komik maupun anime nyatanya. Jadi disini Anda dapat menikmatinya secara terpisah.



Game Ninja Kyuubi sebenarnya mengisahkan perjalanan Naruto yang kemudian bertemu dan bertarung dengan para Ninja konoha, yaitu Jiraiya, Hokage 3 dan juga beberapa karakter lainnya. Disini, Naruto dan rekan-rekannya disuguhkan dalam bentuk versi chibi (cebol), jadi tak heran bila semua karakternya tampak imut-imut dan lucu-lucu. Sistem pertarungan pada game ini berjalan secara otomatis, sehingga Anda hanya ditugaskan untuk mengatur dan menyiapkan attribut yang diperlukan. Bila Anda berminat memainkan game seru ini, maka tak ada salahnya bila mencoba mendownload di bawah ini.

Ninja Legend (Inactive By Developer)

Game Naruto online di Android berikutnya adalah Ninja Legend. Eittt, Anda jangan salah salah tanggap dulu karena "judulnya tidak ada kata Naruto". Sebenarnya Ninja Legend karakter aslinya menganut dari kisah Naruto.
Ninja Legend merupakan game ninja besutan developer ternama Cave Ape. Selain itu, Ninja Legend juga sempat menyandang gelar sebagai salah satu game peperangan ninja terbaik pada awal 2015, dan telah meraih lebih dari 20.000 review positif dari para pemain setianya.
Game Ninja Legend Naruto gratis ini akan memanjakan para pecinta Naruto dengan beraneka ragam karakter yang dapat dimainkan dan gratis pula serta lebih "dewasa" dibandingkan dengan Ninja Kyuubi (pendatang baru). Misalnya saja Konoha Ninja, Karakter-karakter ini dapat Anda kombinasikan antara satu dengan yang lainnya agar mendapatkan skill baru yang lebih kuat.
Yap, perlu Anda ketahui bahwa Ninja Legend totalnya sudah terdapat lebih 800 kombinasi yang dapat anda buat dan 100 item untuk memperkuat karakter yang anda miliki pula. Berminat untuk memainkan game ninja lagendaris ini? Langsung download aplikasi gamenya di bawah ini.

Ninja World 3D (Inactive By Developer)

Game Naruto Android selanjutnya adalah Ninja World 3D. Jika kebetulan Anda mencari game Naruto gratis di Android yang memakai server Indonesia dan juga berbahasa Indonesia, makta tidak ada salahnya bila Anda mencoba keseruan Ninja World 3D yang merupakan hasil besutan developer ID Gameland.
Game Ninja World 3D menggunakan grafis 3D yang sangat menakjubkan, serta dapat dimainkan dengan cross platform Android dan juga telah ada versi iOS-nya.
Selain itu, Game ini menyuguhkan beragam fotur ala MMORPG standar, dengan gameplay yang lebih sederhana dibandingkan dengan MMORPG PC. Fitur-fitur yang dimaksudkan seperti Clan, Mall, Pet, Arena, dan Team Buff. Sementara pihak publisher telah menawarkan beragam agenda harian yang dapat anda jalankan untuk memperoleh item-item spesial nan unik. Langsung saja download aplikasi dibawah ini.
Sebuah game pertarungan yang sangat menarik, yang bakal memicu andrenalin Anda. Bila Anda berminat untuk mendapatkan game naruto ini. Silakan langsung download aplikasi gamenya dibawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan game action terbaik offline APK ukuran kecil yang lancar | Maret 2019"

Posting Komentar