Kumpulan game RPG offline APK terbaik ukuran kecil yang lancar | RexDL

Game RPG Offline terbaik

RexDL | Daftar game android yang akan kami bagikan di https://kumpulangameofflines.blogspot.co.id kali ini yaitu sebuah kumpulan game dengan kategori game rpg. Game Role Playing Games merupakan game yang banyak digemari oleh gamer android. Game ini memiliki unsur yang unik, karena biasanya tidak ada tamat dalam game seperti ini (Kalaupun tamat, hanya ceritanya saja, dan kalian masih bisa leveling atau grinding sesuka hati).

Setelah mendownload di blog https://kumpulangameofflines.blogspot.com ini, kalian akan menjalankan sebuah main character yang bisa kalian costumize, mencari uang, membangun koneksi dengan NPC (non playable player) dan sebagainya. Contoh dari game RPG adalah (KOA, Skyrim, The Witcher).

Kumpulan game offline berikut ini 

Kumpulan game rpg android offline yang seru

Kumpulan game offline rpg

MARVEL Strike Force MOD APK Free Skills
Game ini merupakan salah satu game dengan karakter superhero seperti Iron Man, Doctor Strange, Groot, Spider-Man, Loki, Venom, Captain America, dan karakter super hero lainnya
Link |

Looney Tunes World of Mayhem |

Tap Titan 2 offline |

Angry Birds Evolution MOD APK |

Final Fantasy Awakening

Kamu disini dapat memilih dan menyesuaikan karakter kamu mulai dari wajah, rambut dan warna rambut. Unik nya kamu disini bisa memilih hero yang kamu punya untuk membantu kamu dalam menyelesainkan misi. Soal grafik Final Fantasy Awakening ini grafiknya 3D dan sangat bagus.

Link : 

Tales of The Rays

Tales of The Rays menawarkan permainan yang penuh aksi di temani dengan cut scene-scene dan voice dari tiap karakter. Kamu akan di temani maksimal 4 patner yang bisa kamu sesuaikan ketika hendak menjalan misi dan kamu dapat menggunakan senjata-senjata yang keren, tidak hanya itu kemampuan skill-skill yang di keluarkan juga sangat keren.


Toram Online

Sebelumnya saya sudah pernah mengulas game Toram Online. Game ini tidak memiliki sistem job melainkan kamu akan berkreasi menggunakan skill tree yang ada. Menarik bukan?


Seven Knights

Di sini kamu akan menyelesaikan misi menggunakan hero-hero yang telah kamu miliki. Mendapatkan dan mengumpulkan hero yang memiliki class tinggi akan menjadi tantangan sendiri untuk menyelesaikan beberapa misi pada game ini.


Honkai Impact 3

Honkai Impact 3 benar-benar mempunyai grafik ala anime yang menakjubkan, karakter-karakter wanita yang ber-anime ini akan memanjakan kamu mulai dari wajahnya yang cantik, gerakan serta paduan skill-skillnya. Pokoknya harus ada di hp kamu.

Shoujo City

Permainan simulator kencan di mana Kamu harus berinteraksi dengan gadis anime lucu dengan tujuan untuk memenangkan cinta seorang gadis dalam 10 hari. Kamu dapat memberinya hadiah, bermain game atau mengundang ke kafe. Tetapi kamu harus mendapatkan uang yang cukup untuk melakukan itu semua. Dan saat kamu berbicara dengan seorang gadis, setiap pilihan dialog yang kamu pilih akan mempengaruhi nasib kamu selanjutnya.


Eagle: Fantasy Golf

Yang satu ini mengambil tema bermain golf, tetapi kamu tidak akan terasa bosan jika yang memainkan golf ini yang berkarakter anime yang lucu. Tiap menyelesaikan permainan golf kamu akan mendapatkan coin dan coin tersebut akan kamu gunakan untuk membeli kostum dan buat karakter anime ala kamu sendiri.


Fairy Tail Zelef Kakusei PPSSPP

Pasti sudah pada tau kan anime Fairy Tail yang satu ini? Sekarang kamu bisa memerankan karakter Fairy Tail melalui game di android kesayanganmu dengan menggunakan emulator PPSSPP. Seperti di anime nya kamu dapat mengambil misi yang tertera di papan guild dan menyelesaikan main quest.

Untuk memainkannya kamu harus men-instal emulator PPSSPP dan mendownload game Fairy Tail. Sayangnya game ini hanya tersedia dalam bahasa Jepang.


Bleach Realm

Di lihat dari cuplikan Trailer Gameplaynya game adaptasi dari anime Bleach ini mungkin akan menggunakan mode action solo 3D menggunakan sistem kartu karakter yang di miliki.

Game Bleach Realm ini masih dalam proses dan belum rilis secara global. Walaupun tidak ada pengumuman untuk tanggal rilisnya, game ini akan tersedia di negara-negara Asia, termasuk Indonesia. Kita tunggu saja info selanjutnya.

Elsword M Shadow of Luna

Saya yakin game ini akan menarik banyak perhatian di kalangan Indonesia. Dari grafik, gameplay, karakter, dan skil-skillnya sangat di kemas dengan baik dan keren pastinya. Elsword M Shadow of Luna sudah rilis di berbagai negara di Asia. Kita tinggal tunggu saja rilisnya di Indonesia.

Alchemia Story

Satu lagi game dari Asobimo, benar-benar game yang sangat di kemas dengan detail. Kamu bisa membuat karakter anime kamu secara detail sampai berat badan, ukuran payudara bisa kamu buat disini. Selain itu kamu akan ditemani dengan 1 karakter wanita yang bisa kamu sesuaikan juga karakternya. Dan soal grafiknya akan memanjakan kamu banget. Belum tersedia di Indonesia, jadi tunggu kelanjutan infonya saja.


Sword Art Online Integral Factor

Gameplay nya tidak jauh berbeda dari animenya yaitu terjebak di dunia virtual dan bertahan hidup, mendapatkan senjata, memperkuat karakter, untuk melawan monster dan boss. Sama seperti Alchemia Story kamu akan di temani oleh 1 karakter di dalam game. Kita tunggu saja kapan rilisnya.


God Eater Online

Masih dalam tahap Beta, game ini dapat kamu mainkan dengan mencari file apk nya. Sudah banyak yang share file apk nya, silahkan di cari sendiri jika ingin mencoba game ini. Menurut saya gamenya sangat bagus, karakter yang keren di paduin dengan senjata-senjata keren. Pokoknya keren banget.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan game RPG offline APK terbaik ukuran kecil yang lancar | RexDL"

Posting Komentar