Kumpulan game Lucu terbaik offline ukuran kecil yang lancar

Game FUN Offline terbaik

emonibi| Kumpulan game lucu untuk android kali ini merupakan salah satu game yang akan memberikan semangat dan lucu saat dimainkan. Ada suatu saat kita yang sudah dewasa akan kembali seperti anak-anak, bermain, bercanda, tertawa dan paling penting adalah mudah memaafkan. Yang terakhir ini sepertinya harus kita tumbuhkan sehingga tidak ada sekat antar teman atau kolega. Semua melebur menjadi satu bersama dengan kegembiraan dan keceriaan. Salah satu sarana untuk untuk meluapkan ceria kanak-kanak kita adalah melalui kegiatan bermain game tapi tidak terlalu sering.

Kumpulan game offline berikut ini bisa kalian download gratis dan tersedia versi mod. Game kini bukan hanya menjadi sebuah hiburan yang banyak dinikmati oleh semua orang dari berbagai kalangan. Namun sesuai dengan perkembangannya, bermain game fun kini pun sudah menjadi semacam hobi yang dilakukan oleh orang muda sampai dengan tua dengan berbagai latar belakang yang berbeda. Bermain game memang dapat membuat anda terlepas dari stress, namun anda pun harus berhati hati karena bisa jadi stress anda makin bertambah apalagi jika sebuah game tak kunjung dapat diselesaikan. Berikut ini daftar game lucu versi http://kumpulangameofflines.blogspot.com/

Download Kumpulan Game FUN offline Untuk Anak

Zombie Castaways MOD APK
Zombie Castaways MOD APK


FarmVille 2 Country Escape -

FarmVille Tropic Escape -

Food Truck Chef -

The Sims FreePlay MOD APK -

Family Guy The Quest for Stuff MOD APK -

KIM KARDASHIAN HOLLYWOOD MOD APK -



Virtual Pet , My Boo
Game anak di android terbaik yang satu ini tidak kalah dengan game-game yang sudah disebutkan di atas. Pasalnya Anak-anak biasanya sangat menyukai memelihara binatang. Game edukasi untuk andak ini akan membuat si buah hati anda diasah untuk belajar tanggung jawab terhadap binatang peliharaan miliknya.
Gameplay Virtual Pet, My Boo yaitu memberi makan dan merawat binatang peliharaan virtualnya. Semakin rajin anak anda memainkan game anak terpopuler ini, maka semakin cepat juga perkembangan binatang peliharaannya. Tertarik? Langsung saja download aplikasinya di Google Play Store.


Fruits and Vegetables for Kids
Fruits and Vegetable for Kids merupakan sebuah aplikasi game android untuk anak terbaik yang bisa meningkatkan kecerdasan anak kesayangan anda. Pasalnya game android untuk anak ini memberikan pembelajaran untuk si buah hati anda supaya bisa mengenal beragam nama sayuran dan buah-buahan. Tentunya game android anak terbaik ini sangat cocok dimainkan untuk anak-anak yang masih berusia kisaran 1 hingga 4 tahun.


Secret Life of Pets Unleashed
Secret Life of Pets adalah sebuah permainan bertemakan hewan peliharaan, sangat cocok untuk si kecil yang suka dengan hewan hewan jinak seperti kucing, anjing, dan hewan jinak lainnya.
Baru baru secret life of pets unleashed telah diperbaharui oleh creatornya, jadi semakin fresh untuk desian grafisnya. Game ini sudah di coba oleh sekitar 5 jtua pengguna, jadi anda tidak perlu ragu apakah permainan ini menarik atau tidak.


Toilet Time Minigames to Kill Bathroom Boredom
Toilet Tome : A Bathroom Game adalah sebuah gam unik yang memiliki tema seputar toilet. Anda akan ditantang untuk membunuh kecoa menggunakan jari, mencari toilet yang kosong dan lain lain. Permainan ini cukup menghibur dan wajib anda coba. Terdapat aksi dari karakter game yang mengocok perut.


Cat Vs Dog War
Permainan lucu selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah Cats VS Dog War. Kekocakan pada game ini diawali oleh niatan dari kedua belah pihak yang ingin menguasai daerah yang sama.
Untuk memenangkan perperangan , anda harus melemparkan benda yang telah disediakan untuk mengusir lawan. Anda akan tertawa ketika melihat ekspresi anjing dan kucing yang terkena lemparan tersebut.


Pou
Sepertinya untuk permainan ini tidaklah asing dikalangan anak anak terutama anak perempuan. Pou adalah permainan merawat bayi seperti nyata. Setiap harinya bayi harus diberi makan, dimandikan, bahkan diobati ketika sakit.
Permainan pou sangat cocok untuk anak perempuan agar timbul rasa kasih sayang terhadap adiknya atau seorang bayi kelak. Ekspresi bayi di permainan pou juga tidak kalah imut dan lucu dengan bayi yang sesungguhnya.


Crazy Dentist
Nah game terakhir yang lucu dan menghibur adalah Crazy Dentist. Dari namanya sudah tahu kah seperti apa game nya? Dari kata dentist kita akan langsung terfikir tentang dokter gigi, nah game ini bercerita tentang anda yang akan menjadi seorang dokter gigi palsu. Anda akan mencabut gigi pasien berbekal pengetahuan seadanya, nah anda akan terhibur dengan ekspresi pasien yang gokil.
Sebenarnya masih ada banyak Game Android Lucu dan Seru Offline, namun mungkin beberapa contoh game diatas dapat menjadi referensi kamu. Terima kasih sudah berkunjung….

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan game Lucu terbaik offline ukuran kecil yang lancar"

Posting Komentar