Kumpulan game simulasi terbaik offline APK ukuran kecil yang lancar | RexDL

Game simulasi offline terbaik

RexDL | Kumpulan game simulasi offline untuk android - Bersimulasi di game merupakan hal yang menyenangkan. Seakan-akan kita sedang menjadi aktor dalam game tersebut. Game simulasi ini bisa dimainkan di android gb, ics, jb, kitkat, lollipop, marshmallow, nougat dan diatasnya. Kumpulan game mod berikut ini bisa kalian download secara gratis. Dan juga tersedia fitur MOD seperti unlimited money (uang tak terbatas) dan fitur lainnya

Kumpulan game offline simulasi berikut terdapat banyak pilihan. Dari semua jenis permainan yang ada, masing-masing memiliki tingkat kesulitan dan kemudahannya, jika bukan algoritmanya maka akan mudah dalam hal animasinya, akan tetapi games simulasi bisa disebut sebagai jenis permainan yang paling sulit, baik algoritma pembuatannya maupun animasinya. Permainan jenis ini juga yang paling membuat pusing dibandingkan dengan permainan jenis lainnya. Algoritmanya sangat sulit sebab harus memperhitungkan semua kejadian dalam kondisi sebenarnya. Berbagai efek animasi yang dibuat tidak cukup bermodalkan ahli grafik dan algoritma saja, tetapi sedikitnya harus mengerti persoalan matematika, teknik dan fisika.
Kategori game offline yang satu ini bertujuan untuk memberi pengalaman melalui simulasi construction and manajement simulation game, disingkat CMSs, adalah tipe game simulasi dimana player harus mendirikan, memperluas atau mengelola komunitas atau proyek fiksi. Contoh misi game jenis ini diantaranya, simulasi keadaan ekonomi atau bisnis , dimana player mengontrol keadaan ekomomi dari game tersebut contoh game ini adalah monopoly tycoon god game, sering tidak mempunyai tujuan akir yang membuat player memenangkan game contoh the sims seriesgovernment simulation game , biasa disebut juga political game, masukkan unsur kepolisian, pemerintahan atau politik sebuah negara, bahkan juga peperangan.

Kumpulan game simulasi offline mod ringan


Clash of Kings
Game simulasi Clash of Kings


Championship Manager -

Hempire Weed Growing Game -

Virtual Villagers Origins 2 -


Dragon Risk of Berk offline - 


Pocket Mortys MOD APK | Download

My Hospital MOD APK Infinite Money Coins/Gems | Download

PewDiePie’s Tuber Simulator MOD APK Unlimited Money | Download


Infinite Flight Simulator MOD APK Premium Unlocked | Download

RAFT Original Survival Game MOD APK Unlimited Money | Download

Farm Town

Aplikasi permainan android untuk berkebun dan memelihara hewan yang tidak kalah seru selanjutnya adalah game Farm Town. Game pertanian ini bukan hanya mempunyai kemampuan untuk mengembangkan peternakan saja, melainkan juga bisa membangun seluruh kota tergantung pada kesuksesan ladang pertanian dan peternakan yang anda miliki.
Game ini tak hanya memiliki kemampuan untuk membangun peternakan saja, namun seluruh kota tergantung pada kesuksesan pertanian dan peternakan anda.

Link : 

Farm Story 2

Merupakan sebuah game yang cukup bersahabat dengan si buah hati, disebabkan dalam game ini tidak ada unsur kekerasan sama sekali. Selain itu game Farm Story juga dapat menanam beragam tumbuhan contohnya sayur, buah, dan bunga.

Serunya lagi, Anda bisa juga menata ruang seperti bangunan, pepohonan, pagar dan yang lainnya pada game Farm Story ini. Andabakalan bersaing untuk membuat peternakan dan perkebunan yang nantinya dpat dibandingakan dengan peternakan dan perkebunan para tetangga anda.
Farm Story yang memiliki banyak tanaman yang dapat anda tanam, mulai dari bunga, buah dan sayur mayur. Tak hanya bertugas untuk beternak dan bertani, anda juga dapat mendesain lahan sesuai selera. Game online ini akan menghilangkan rasa suntuk anda.
Link : Download

Family Farm Seaside

FamilyFarm Seaside adalah termasuk dalam jenis permainan yang hanya dapat diakses melalui internet (game online), Anda juga bisa menambahkan teman-teman yang bermain game ini juga untuk dijadikan sebagai tetangga perkebunan. Hal itu berguna untuk berinteraksi antar tetangga, sehingga permainan ini menjadi lebih menyenangkan dan seru.
Hal uniknya lagi Anda bisa membuat hasil makanan olahan dengan menggabungkan dua produk sekaligus, misalnya apel dan madu untuk membuat selai apel (kombinasi produk). Nah, untuk membuat makanan kombinasi tersebut membutuhkan peralatan khusus yang bisa dibeli hanya melalui market.
FamilyFarm Seaside merupakan permainan yang hanya bisa diakses melalui internet, Ada dapat menambahkan teman untuk dijadikan tetangga perkebunan. Hal ini berfungsi untuk berinteraksi antar tetangga dan membuat permainan ini menjadi lebih menyenangkan.
Tersedia lebih dari 120 produk yang dapat dihasilkan melalui permainan ini, diantaranya adalah beraneka ragam bunga, produk olahan hewani seperti susu dan madu, buah-buahan seperti apel dan hasil sayur seperti tomat. Menariknya lagi Anda dapat membuat makanan olahan dengan menggabungkan dua produk sekaligus seperti apel dan madu untuk membuat selai apel. Untuk membuat makanan-makanan tersebut diperlukan peralatan khusus yang dapat dibeli melalui market.

Link : Download

Pocket Harvest

Game yang mirip dengan game harvest moon berikutnya adalah sebuah game yang secara grafisnya mirip juga dengan harvest moon, game ini di namakan Pocket Harvest. Sama dengan game sejenis yang lainnya, dalam game ini pekerjaan anda adalah sebagai pemilik pertanian dan peternakan. Tentu saja game ini bisa di jadikan sebuah game simulasi untuk berkebun dan juga simulasi game beternak yang sangat seru.

Dalam game mirip harvest moon ini kamu juga bisa membangun sebuah taman bermain yang bisa anda banungun di sekitar ladang berkebun atau peternakan anda yang tentunya akan menarik perhatian orang-orang yang ada di sekitar anda seperti turis yang kebetulan sedang melintas di peternakan dan perkebunan anda, tentunya dengan strategi seperti ini pundi-pundi uang anda akan semakin bertambah. Balon udara dan fasilitas olahraga juga bisa anda buat di dalam game mirip harvest moon ini.

Link : Pocket Harvest offline

Happy Farm : Candy Day

Happy Farm: Candy Day adalah permainan manajemen sosial sederhana. Di sini pemain mengelola sebuah ladang menyenangkan yang membutuhkan setiap sumber daya tersedia.

Pemain bisa menanam beragam sayuran di ladang dengan hanya menarik ujung jari di atas layar. Dengan gerakan yang sama, Anda bisa berinteraksi dengan hewan-hewan di ladang, seperti mengumpulkan telur ayam, wol domba, susu sapi dll..

Sebagaimana permainan sosial lainnya, Anda bisa bermain Happy Farm: Candy Day di Facebook dengan teman-teman. Anda bisa bertukar sayuran, berdagang, dan merundingkan hampir setiap elemen permainan, yang sangat diperlukan agar ladang Anda subur.

Poin kuat lainnya dari Happy Farm: Candy Day adalah tingkat detail yang tinggi, dan pilihan untuk menyesuaikan ladang. Anda bisa menciptakan ladang yang unik, dan mengundang semua teman Anda untuk berkunjung. Happy Farm: Candy Day adalah permainan sosial yang menghibur. Meskipun tidak menawarkan apa pun yang baru dalam kemudahannya, pengguna dapat menikmati mekanisme permainan yang dibuat dengan sangat bagus.
Game ini merupakan buatan Empire Game Studio yang memiliki grafis sangat bagus. Anda dapat mengumpulkan hewan lucu, tanaman dan bercocok tanam dengan teman-teman anda untuk membangun pertenian terbesar. Bahkan, anda dapat membuat hewan versi kamu sendiri.

Link : Happy Farm Candy Day

Hay Day

Hay Day adalah salah satu simulation game dengan tema pertanian dan perkebunan. Dalam game ini, kamu bisa membangun perkebunan dan memanfaatkan lahan lainnya untuk bercocok tanam. Hasil dari perkebunan dan pertanian kamu nantinya bisa dijual untuk mendapatkan uang.

Hay Day termasuk sebuah game android paling banyak dimainkan oleh jutaan pengguna Android. Game Hay Day dapat menjadi salah satu pilihan game simulasi berkebun dan beternak untuk anda. Selain itu, Anda juga dapat bercocok tanam,kemudian hasilnya bisa anda jual ke tetangga anda.

Hasil panen dari lahan bisa anda manfaatkan untuk membangun peternakan dan perkebunan untuk menjadi lebih baiklagi. 

Game Hay Day menyuguhkan tampilan yang sangat-sangat lucu, sehingga anda tidak bakalan pernah merasa bosan untuk memainkan game berkebun dan berterak ini. Tidak hanya itu, untuk mendapatkan hasil penjualan yang lebih, kamu juga bisa membangun fasilitas-fasilitas yang dapat digunakan untuk mengolah hasil lahanmu. Misalnya fasilitas untuk produksi gula.
Tampilan dalam permainan ini pun cantik, sehingga kamu tidak akan cepat bosan. Selain itu hanya dengan sentuhan, memainkan game ini menjadi terasa mudah.

Link : Hay Day Mod

Top Farm

Game android bertani dan berkebun yang bisa Anda donwload secara gratis (cuma-cuma) selanjutnya adalah Top Farm. Game berkebun terbaik yang seru ini bakalan membuat anda menjadi para petani yang dituntut menanam, merawat hewan hingga bercocok tanam beragam tumbuhan yang tersedia pada game ini.
Top Farm merupakan Game bertani untuk android yang dapat di donwload dan dimainkan secara gratis. Game terbaik serta berkualitas ini akan membuat anda menjadi petani yang disuruh menanam, merawat hewan hingga bercocok tanam tumbuhan yang ada pada game ini.

Link : Download Top Farm mod


Green Farm 3

Green Farm 3 adalah gim kasual yang dikembangkan Gameloft. Di dalam gim ini Anda mengelola pertanian dan semua yang ada di dalamnya, termasuk mendirikan lumbung, menanam berbagai jenis tumbuhan, memelihara ternak, dan sebagainya.

Green Farm 3 banyak meminjam konsep dari Farmville sehingga aspek gimnya sangat mirip. Gagasan dasarnya sama, yaitu menghasilkan uang dari ternak dan tanaman sehingga Anda dapat mengembangkan pertanian supaya dapat memiliki lebih banyak ternak dan tanaman untuk menghasilkan lebih banyak uang, dan seterusnya.

Ada banyak variasi dalam Green Farm 3. Misalnya, ada berbagai jenis hewan ternak, seperti kuda, banteng, kambing, berbagai jenis sapi, dan babi. Tumbuhan-tumbuhannya antara lain tomat, gandum, wortel, stroberi, lemon, dan sebagainya.Green Farm 3 adalah gim kasual menghibur yang tidak orisinal ataupun hebat. Ini adalah gim bagus namun tidak menawarkan apa pun yang belum Anda lihat.

Link : Green Farm 3 mod

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan game simulasi terbaik offline APK ukuran kecil yang lancar | RexDL"

Posting Komentar