Kumpulan game balap terbaik offline APK ukuran kecil yang lancar

Game racing offline terbaik

emonibi | Daftar game yang akan kami bagikan berikut ini yaitu game android bergenre racing games. Kumpulan game offline berikut ini bisa dimainkan di android gb, ics, jb, honeycomb, kitkat, lollipop, marshmallow, nougat+. Game racing berukuran kecil, ringan, dan lancar juga tersedia disini. Untuk kalian yang suka jenis game balap, silahkan koleksi gamenya disini

Keseruan bermain game Balap Mobil android offline yang akan kami bagikan di ini sangatlah menantang dan juga sangat seru. Tapi game yang akan saya bagikan ini beda dengan game yang ada di Appstore atau tempat download lainnya karena game yang saya bagikan ini telah di Modifikasi sedemikian rupa sehingga memberi kenyamanan saat anda gunakan. Kumpulan game offline berikut fitur modnya bermacam macam dan bisa kalian download secara gratis
Kelebihan dari Game offline Balap Mobil Mod Terbaru yang akan saya bagikan ini adalah anda bisa memodifikasi mobil dan kendaraan anda dan juga membeli kendaraan yang paling mahal dan tercepat karena Game Balap Mobil Mod ini menggunakan Unlimited Money. Bagi anda yang berminat untuk mencoba game offline racing, dibawah ini saya telah siapkan link Kumpulan Game Balap Mobil Android Mod Terbaru yang tentunya bisa anda miliki secara cuma-cuma.
Kumpulan game offline

KUMPULAN GAME BALAP MOBIL MOD TERBAIK DAN TERBARU FOR ANDROID

Download game balapan offline MOD APK - Racemasters

Link: 

Fast Five The Movie APK Mobile Remastered |
CarX Drift Racing 2 MOD APK Unlimited money |
Rush Rally 3 MOD APK |
Asphalt 9 Legends | DOWNLOAD
Need for Speed Most Wanted | DOWNLOAD
CSR Racing 2 | DOWNLOAD

Asphalt 8
Asphalt 8 MOD APK 3.6.0k Free Shopping Anti-Ban

Real Racing 3
Real Racing
Real Racing 3 MOD APK 6.2.1 Unlimited $ Money RP



CarX Highway
CarX Highway
CarX Highway Racing MOD APK Lots Of Money



Rush Rally

Rush Rally ini merupakan game premium balap mobil terbaru yang di kembangkan oleh Brownmonster Limited. Disini kita akan segera menemukan sensasi racing didalam sirkuit dengan menggunkan mobil mobil Rally. Ukuranya juga kecil dan bisa di mainkan offline mode. Untuk mencoba keseruannya silahkan download versi terbaru yang sudah di mod nya melalui link yang telah saya sediakan di atas.

Link Download : Download Rush Rally 2 Apk Full Gratis Versi Terbaru


Cara Install :
Download Rush Rally Apk
Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
Instal File apk nya sampai selesai
Mainkan Game nya


Asphalt Nitro

Racing Car yang akan kami bagikan selanjutnya di https://kumpulangameofflines.blogspot.co.id/ ada game yang dikembangkan oleh Gameloft yang sampai saat ini menjadi salah satu yang populer di Google plasytore. Karena selain memiliki ukuran kecil tanpa Asphalt Nitro memiliki grafis yang bagus dan kontrolnya pun sangat mudah. Dan untuk memainkannya kalian tanpa menggunakan internet alias Offline. Nah, untuk kalian yang ingin mencoba silahkan download melalui link di bawah.



Racing in Car

Selanjutnya ada game Racing in Car , yang mana game ini di dukung kualitas grafis 3D meskipun ukurannya sangat kecil yaitu 32 MB. Kalau menurut saya ini lebih ke game simulasi yang mana nanti kita akan menyetir mobil di jalan raya. Yang poinnya adalah kita tidak boleh menabrak mobil sampai batas akhir permainan. Jika kalian sudah pernah memainkan Traffic Rider pasti sudah tidak asing lagi, cuman bedanya motor dan mobil.



Dubai Racing

Dan selanjutnya ada game balap mobil android yang sedikit berda yaitu Dubai Racing. Disini kalian selain balapan juga bisa ber atraksi menggunakan mobil mobil keren yang sudah di sediakan. Game offline ini ukuranya sedikit besar yaitu 200 mb an yang didalamnya terdapat apk dan data. Tapi jangan khawatir , nanti kota kalian akan terbayar dengan keseruannya.
Cara Install:
Download Dubai Racing Mod Apk Data nya
Ekstrak menggunakan WinRar For Android
Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
Instal Apk nya sampai selesai
Copy folder com.zerofour.dubairacing letakkan ke Android / Obb
Mainkan Game nya


CarX Drift Racing

Untuk kalian yang menyukai game balap mobil yang offline bisa mencoba CarX Drift Racing. Game ini sangat populer dan itu bisa di lihat di plasytore dengan jumlah pemasangan 10 juta lebih sampai artikel ini di buat. Disini kita akan menemukan kegilaan dalam balap mobil yang juga kita bisa meng kostum mobil sesuai keinginan.

Cara install:
Download CarX Drift Racing Mod Apk dan juga Data nya
Ekstrak menggunakan Rar For Android
Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
Instal Apk nya sampai selesai
Copy folder com.CarXTech.CarXDriftRacingFull letakkan ke Android / Obb
Mainkan Game nya

Link: Download


KUMPULAN GAME BALAP MOBIL MOD TERBAIK DAN TERBARU FOR ANDROID : Rival Gears

Rival Gears ini merupakan balapan mobil yang di arancang sebagai masa depan. yup disini kita akan menemukan mobil mobil terbang keren nan canggih dengan kualitas laju yang sangat cepat. Game Racing ini bisa kita mainkan secara offline dan selain itu di versi terbaru nya telah di mod sehingga keseruaanya akan semakin bertambah.
Cara Install :
Download Rival Gears Mod Apk dan juga Data nya
Ekstrak menggunakan Rar For Android
Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
Instal Apk nya sampai selesai
Copy folder com.shortround.rivalgears letakkan ke Android / Obb
Mainkan Game nya
Link

KUMPULAN GAME BALAP MOBIL MOD TERBAIK DAN TERBARU FOR ANDROID : Drag Racing 3D

Drag Racing 3D adalah sebuah game yang di kembangkan oleh REVOLUTION FIST. Dengan desain grafis yang bagus kita akan segera menemukan sensasi balap liar di malam hari. Untuk penggila game racing saya rasa akan terus ketagihan untuk memainkannya. Ukuran nya pun terbilang kecil dan yang pasti bisa dimainkan tanpa koneksi internet.

Cara Install :
Download Drag Racing 3D Mod Apk Data
Ekstrak menggunakan Rar For Android
Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
Instal Apk nya sampai selesai
Copy folder com.mvasiliy.dragracing3d  letakkan ke Android / Obb
Mainkan Game nya
Link


KUMPULAN GAME BALAP MOBIL MOD TERBAIK DAN TERBARU FOR ANDROID : Bus Simulator PRO 2017

Bus Simulator PRO 2017 adalah kelanjutan game sebelumnya yaitu versi 2016. Dari segi fitur terdapat banyak sekali perubahan dan itu bisa kita lihat dari ukuraanya. Kalau yangukurannya kecil yaitu sekitar 50 mb, tapi yang terbaru ini ukurannya 160 MB dengan menggunakan data obb. Game ini masih versi original yaitu belum di mod apapun. Cuma yang tadinya berbayar di plasytore bisa kalian download gratis disini.

Cara Instal
Download Bus Simulator PRO 2017 Apk + Data nya
Ekstrak menggunakan Rar For Android
Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
Instal Apk nya sampai selesai
Copy folder com.mageeks.android.bussim17 dan letakkan ke Android / Obb
Mainkan Gamenya


Death Race: Crash Burn. (play.google.com)

Jika dilihat dari namanya, jelas sekali, game ini mengusung genre game balap mobil yang brutal. Meski bukan official game resmi dari film Death Race, namun secara tampilan mirip sekali. Jika kamu memainkan permainan balap mobil ini, kamu dapat melakukan balapan yang tidak biasa. Yakni balapan menggunakan mobil dengan senjata tempur yang canggih. Mulai dari senapan, misil, laser cannon, dan lain-lain.
Jadi bisa dibilang game ini menyajikan dua sensasi, yakni balap mobil dan juga keseruan dalam menjatuhkan lawan. Death Race: Crash Burn sendiri memiliki ukuran yang cukup ringan, hanya 17 MB dengan kualitas grafis yang memukau. Jadi tunggu apa lagi, segera instal dan mainkan game mobil balap android ini di gadgetmu.
Link: 


Permainan Mobil Balap Android Ringan dan Keren - Redline Rush

Game mobil balap android yang satu ini mungkin masih bergenre sama. Hanya bedanya tidak sebrutal game di atas tadi. Dalam Redline Rush kita dituntut untuk mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Caranya dengan mengarahkan mobil pada deretan koin yang muncul di arena bala. Namun sisi brutal tetap bisa kita rasakan, yakni dengan menghempaskan mobil-mobil di jalanan termasuk mobil polisi. Eits, hati-hati kalau sudah masuk level kebrutalan tertentu, polisi akan mengejar kita, jangan sampai tertangkap.
Nah, untuk permainan mobil balap android ini kamu bisa menikmati sensasi keren. Dimana kamu bisa memodifikasi mobilmu atau membeli mobil baru. Banyak pilihan mobil sport yang ditawarkan game ini. Kalau untuk urusan ukuran, game ini masih tergolong sedang, yakni 52 MB. Mengingat kualitas grafis yang mumpuni, rasanya itu masih tergolong wajar.
Link


Permainan Mobil Balap Android Ringan dan Keren - Turbo Racing 3D

Kalau game balap mobil 3D yang satu ini bisa dibilang super ringan tapi tetap keren. Meski sedikit terlihat statis, game ini tetap menyimpan keunikan tersendiri. Misalkan saja pilihan mobil yang unik, item-item balapan yang keren dan nyawa dan koin-koin uang di arena. Jadi di Turbo Racing 3D ini, kamu bisa melakukan balapan sambil mengumulkan uang. Nantinya uang itu bisa digunakan untuk membeli mobil atau item-item tertentu.
Kalau boleh disimpulkan, dengan segala kesederhanaan game ini, puncak keseruannya ada di tingkatan mobil dan itemnya. Semakin mahal mobil, semakin keren dan powerful, sama halnya dengan item-itemnya. Jadi nikmati tahap-demi tahap memperolehnya sampai semuanya terbuka. Nah, untuk memainkan permainan balap mobil android ini dibutuhkan memori sebesar 18 MB saja. Cukup ringan bukan?
Link:

Permainan Mobil Balap Android Ringan dan Keren - Real Racing 3

Seperti yang sudah kita tahu, EA (Electronics Art) termasuk vendor kelas atas untuk genre game balap mobil. Berdasarkan pengalamannya yang sudah malang melintang di dunia game, mereka merilis permainan balap mobil android yang mumpuni. Real Racing 3 adalah yang terdepan di kelasnya. Game ini memiliki visual garfis yang mulus, arena yang nyata dan pergerakan yang dinamis. Bisa dibilang sangat luar biasa kerennya, bahkan mobil-mobilnya tampak nyata mirip dengan aslinya.
Sama seperti game versi PC, adrenalin pembalap akan sangat terpacu ketika memainkannya. Kamu bebas menggeber mobil sport original, mobil balap sampai mobil nascar. Semuanya hanya bisa kamu dapatkan jika menginstal permainan mobil balap android kelas atas ini. Secara resmi, game ini membutuhkan memori sebesar 57 MB. Wajarlah kalau untuk game mobil balap dengan kualitas super.


Permainan Mobil Balap Android Ringan dan Keren - Asphalt Nitro

Sama dengan EA, Gameloft juga masih berada di jajaran teratas vendor game. Apalagi dengan seri game racing Asphalt dalam beberapa serinya. Nah, khusus untuk permainan mobil balap android, mungkin yang paling ringan adalah Asphalt Nitro. Meski sedikit terlihat statis, tapi kualitas grafisnya sangat mumpuni. Bisa dibilang kalau urusan grafis, game ini masih layak jadi yang teratas di kelasnya.
Dalam game Asphalt Nitro, seperti biasa kamu bisa memilih dua mode. Membalap atau menjadi penegak hukum di jalan raya. Kalau membalap jelas harus menghindari kejaran polisi, sedangkan menjadi penegak hukum harus menangkap pembalap liar. Ya begitulah, hanya dengan meluangkan memori sebesar 25 MB kamu dapat segera menikmati sensasi keduanya.


Permainan Mobil Balap Android Ringan dan Keren - Speed Racing Ultimate Free

Kalau berbicara persaingan permainan mobil balap android, Dream Up ada di urutan penguntit. Hanya dengan satu seri game saja vendor ini mampu melesat. Apa lagi kalau bukan berkat Speed Racing Ultimate Free seriesnya. Game ini memiliki kualitas prima dengan detail grafis yang mumpuni. Kalau bukan karena itu mana mungkin mendapatkan umpan balik yang bagus dari para gamers.
Dalam versi pertamanya, Speed Racing Ultimate Free hanya membutuhkan memori sebesar 39 MB. Sedangkan yang paling baru Speed Racing Ultimate 4 Free membutuhkan memori 65 MB saja. Jadi masih tergolong ringan kalau dibandingkan dengan game racing android keren lainnya. Pastinya kalau untuk urusan geber-geber mobil di jalanan, game ini tidak akan mengecewakan.
Link:


Permainan Mobil Balap Android Ringan dan Keren - Real Speed Car Racing
Kalau biasanya balap mobil terasa berada di luar ruang kemudi, dengan game ini sebaliknya. Rasanya kita seperti sedang memegang kendali penuh atas mobil balap di arena. Panel-panel gamenya itu loh, bikin kita merasa nyaman. Semua terlihat secara langsung, jadi tidak perlu ribet dan banyak keluar masuk menu. Selain itu tampilannya juga tidak kalah dengan permainan mobil balap android yang lainnya.
Nah, yang terpenting pastinya ukuran dari game ini. Kamu hanya diminta memberi ruang sebesar 47 MB saja untuk memainkannya. Ya bisa dibilang masuk kategori normal-ringan kalau melihat performanya. Mungkin kalau kamu sedang suntuk dan mulai bosan dengan game balap mobil android lainnya, kamu bisa mencoba yang satu ini. Jangan lupa memastikan memori gadgetmu masih muat, ya.

Traffic Rider APK |


Sekian dulu postingan dari saya yang kali ini berbagi Aplikasi Game Balap Mobil Mod For Android Terbaru kepada anda semua. Semoga dapat bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih atas kunjungan anda. Wassalam...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan game balap terbaik offline APK ukuran kecil yang lancar"

Posting Komentar