Kumpulan game horor terbaik offline APK ukuran kecil yang lancar

Download horor android offline

KumpulanGameOfflines | Kamu pingin game horror yang lebih menakutkan dan mencekam lagi. Nah dibawah ini admin kumpulangameofflines akan membagikan game horror yang lebih menakutkan dengan skenario yang lebih menarik daripada macam-macam game yang saya posting kemarin.

Game kali ini terdiri dari game horor HD dengan mode offline dan sebuah gameplay yang sangat seram dan membuat tegang. Kemarin saya sudah memposting tentang game jenis yang wajib dimainkan. Kali ini saya akan memposting dengan tema yang berbeda, yaitu game horor yang ringan dimainkan. Tetapi pada postingan kali ini, game horor offline yang saya bagikan memiliki grafis yang lebih tinggi dengan suasana horor yang lebih mencekam. Didukung dengan sound effect nya yang bagus membuat game horor ini menjadi popularitas pecinta game horor di dunia.

Kumpulan game offline horror
Game horror

Daftar game offline horror Terbaik

Eyes - The Scary Horror Game Adventure - DOWNLOAD

Resident Evil

Resident evil dikenal sebagai salah satu game Franchise game zombie terbaik. Tidak hanya Silent Hill, game ini juga dibuat film layar lebarnya. Diantara puluhan judul game Resident Evil yang dirilis di berbagai konsol. Resident Evil : Nemesis yang dibuat di konsol PSX layak disebut sebagai game Resident Evil yang paling menyeramkan.
Game ini dibilang sulit untuk dipecahkan. Bermain sebagai Jill Valentine, kamu harus menjelajah Racoon City yang dipenuhi oleh zombie haus darah. Ada berbagai momen yang sangat menegankan dan mengerikan. Karena zombie-zombie haus darah secara tiba-tiba menyergap kamu. Membuat mu kaget dan harus berlari untuk menghindarinya.

Selain itu ada pula sosok raksaksa  Nemesis yang sukar dikalahkan. Yang terus muncul untuk menghabisi Jill di tengah petualanganya.

Link : DOWNLOAD

Mystique Series offline


Game android seram berikutnya adalah Mystique Series yang merupakan sebuah game yang bisa membuat kaget dan tentunya membuat panik orang yang memainkannya. Dengan setting atau tempat yang ada dalam ruangan yang berhantu tentunya membuat game horor android yang satu ini bisa di jadikan salah satu game android horor terbaik yang wajib untuk anda coba. Dalam game ini anda di wajibkan untuk dapat mengumpulkan item dengan cepat, jika tidak anda akan di buat bingung dan tidak berdaya.

Hantu yang ada dalam game ini, setiap levelnya mempunyai tingkat keseraman yang berbeda-beda. Misi anda dalam game ini adalah dapat memecahkan teka-teki yang di suguhkan dalam game ini dengan cepat. Jika anda ingin menambah sensasi bermain game dengan tingkat kengerian yang maksimal, mainkan game android horor ini di waktu malam hari yang sunyi.

Link : DOWNLOAD


Dark Meadow : The Pact
Selanjutnya adalah sebuah game android hantu atau horor yang bertemakan survival yang terbaik untuk android. Misi anda dalam game Dark Meadow adalah anda akan melawan seorang penyihir dan bebarapa anak buahnya. Setting atau tempat dalam game ini adalah di sebuah rumah sakit atau lorong bobrok yang tentunya akan menambah perasaan seram semakin maksimal.

Game Dark Meadow : The Pact ini sangat mudah untuk di mainkan, keseruan akan bertambah saat anda bisa memburu mahluk menyeramkan yang ada dalam game ini. Banyak momen di mana anda akan di berikan shock terapy dalam game ini, karena game ini merupakan game eksplorasi yang secara tiba-tiba ada saja yang mengejutkan. Gameplay yang baik dan juga alur cerita yang keren, di rasa anda wajib mencoba game android horor atau hantu ini

Silent Hill
Game ini adalah game horor yang terbaik dan paling seram di dunia. Game ini bercerita tentang petualangan di kota mati yang dipenuhi kabut dan makhluk ghaib yang menyeramkan. Pada awal game ini kamu harus memecahkan misteri setelah diberi surat dari istri yang telah meninggal tiga tahun yang lalu. Benar-benar awal yang menyeramkan. Later game ini saja sudah menyeramkan untuk di jelajahi.
Tanpa kemunculan hantu pun game ini sudah terlihat menyeramkan karena di latar game ini ada zombie-zombie anjing yang ganas, monster kelelawar, segerombolan suster tanpa wajah. Dan monster psikopat yang sadis. Bisa dipastikan game ini menjajikan sebuah petualangan yang menegangkan.

Ellie: Help Me Out Please
Game android yang menyeramkan berikutnya adalah sebuah game yang cukup membuat anda tegang saat memainkan game ini. Dalam game Ellie: Help Me Out Please ini anda akan berperan sebagai anak kecil yang telah terjebak di dalam sebuah ruangan yang tidak di ketahui tempatnya di mana sehingga ruangan tersebut di sebut dengan ruangan misterius.

Gadis yang ada dalam game horor android ini telah berpikir jika dia sedang di culik oleh seseorang. Akan tetapi entah apakah dia benar-benar di culik atau apa, yang jelas adrenaline anda akan di uji dalam game ini. Bagaimana, anda penasaran dengan game menyeramkan yang satu ini?
Dead Space
Game yang mengerikan berikutnya untuk platform android yakni Dead Space yang tentu saja akan memberikan pengalaman bermain game yang sangat seru. Sebelumnya game Dead Space ini telah cukup populer untuk versi PCnya, kini pembuatnya yakni EA Games telah membuat game seram ini ke dalam versi androidnya.

Game android horror yang satu ini membawa anda dalam sebuah kapal yang sangat besar dan anda akan berada dalam luar angkasa yang sangat jauh jangkauannya dari manusia. Di tambah lagi ternyata dalam kapal tersebut banyak sekali misteri yang membuat orang yang memainkannya cukup terkejut.

Slenderman - Chapter 1 Alone
Tentu saja jika di lihat dari nama game yang satu ini, kita sudah bisa menebak seseram apa game android yang satu ini. Sebenarnya slenderman sendiri adalah sebuah tokoh horor yang telah terkenal sejak tahun 2019 yang lalu yang sampai saat ini masih banyak orang yang terniang dengan sosok tersebut.

Adrenaline anda akan mulai terangkat pada waktu dalam game ini anda harus berlari saat di kejar oleh sosok Slenderman yang menyeramkan. Sehingga membuat anda gemetar dan keringat dingin, coba segera game horor yang satu ini untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang berbeda dengan yang lainnya.


Five Nights at Freddy's
Game menegangkan untuk android yang berikutnya adalah sebuah game horror survival yang berjudul Five Nights at Freddy's. Dalam game ini anda akan berperan sebagai petugas security yang bekerja pada saat malam hari yakni mulai jam 12 dini hari sampai dengan jam 6 pagi.

Anda bekerja di sebuah restoran yang di miliki Freddy dan tentunya anda harus bisa bertahan selama 5 hari di tempat tersebut. Dalam hal menjaga restoran ini adalah sebuah pekerjaan yang cukup berat, pasalnya anda harus berurusan dengan hantu-hantu yang menyeramkan dalam game Five Nights at 
Freddy's ini.

Murder RoomGame horror untuk android yang berikutnya adalah sebuah game yang menempatkan anda dalam sebuah ruangan yang tidak anda kenal. Anda akan melihat seorang gadis kecil yang ketakutan karena dalam game Murder Room ini ada sosok manusia babi yang sangat menyeramkan dengan membawa gergaji mesin.

Game yang di buat oleh Ateam Inc ini adalah sebuah game menakutkan bergenre survival horror yang banyak di mainkan oleh pengguna android. Anda harus bisa lepas dari kejaran sosok manusia babi yang sangat menyeramkan dengan membawa gergaji mesin tersebut, apakah anda bisa bertahan dalam game Murder Room ini?

Dungeon Nightmares
Game Dungeon Nightmares juga merupakan sebuah game dengan genre atau tema Horror yang sangat menyeramkan. Game ini menceritakan karakter yang masuk dalam sebuah mimpi buruk di alam lain dan anda harus bisa bertahan dalam game ini, karena game akan terjadi secara terus-terusan dan tentu akan membuat karakter dalam game Dungeon Nightmares ini ketakutan.

Anda harus bisa mengumpulkan petunjuk-petunjuk yang ada di dapan anda untuk menyelesaikan misi yang ada dalam game Dungeon Nightmares ini. Anda juga akan bertemu dengan sesosok wanita yang misterius dan anda juga bisa mendapatkan pencerahan tentang apa yang sebenarnya terjadi dari wanita misterius tersebut.

    Maze Game Horror Prank

Game horror android yang berikutnya adalah sebuah game yang oleh developernya di namakan Maze Game Horror Prank. Dalam game ini anda akan bermain dalam sebuah labirin yang tentu saja anda akan merasakan kebingungan yang sangat luar biasa dalam game hantu untuk android yang satu ini.

Terdapat beberapa level dalam game hantu yang satu ini, selain mempunyai sensasi menakutkan dan horror akan tetapi game Maze Game Horror Prank ini mempunyai sisi yang lucu juga. Jika anda tertarik dengan game Maze Game Horror Prank ini anda bisa mendapatkan game android bertema hantu ini secara gratis di google play store.

    Horror Island

Game android yang bertema hantu berikutnya adalah sebuah game yang mana anda akan di tempatkan dalam sebuah pulau yang menakutkan. Dalam game ini anda harus bisa bertahan hidup tanpa makan atau minum. Beberapa petunjuk akan anda dapatkan dalam game Horror Island ini untuk menyelesaikan misi dalam game.

Dengan situasi yang seperti ada dalam game Horror Island ini maka akan membuat tingkat halusinasi anda semakin bertambah kuat. Sehingga segala daya upaya untuk bisa bertahan hidup dalam game ini akan anda lakukan. Dalam game ini tidak anda jalan keluar dari pulau, anda tertarik untuk memainkan game Horror Island ini?

    Horror Hospital 3D

Jika di lihat dari nama gamenya saja, sedah ketahuan seperti apa kira-kira genre dari game Horror Hospital 3D ini. Dalam game ini anda bisa menolong anda yang terjebak dalam sebuah rumah sakit yang tentu saja menyeramkan dan sepertinya rumah sakit yang membuat teman anda terjebak tersebut banyak sekali di kelilingi oleh hantu.

Dalam suasana yang sangat gelap, anda harus segera menyelamatkan nyawa teman anda. Beberapa petunjuk yang misterius akan anda dapatkan dalam game Horror Hospital 3D ini. Siap untuk mencapai adrenaline yang maksimal? Segera mainkan game Horror Hospital 3D ini.

    Mental Hospital III Lite

Game android horror terseram yang berikutnya adalah sebuah game dengan tema horor terbaik pada tahun 2014 yang lalu. Tentu saja sisa-sisa dari keunggulan game ini masih bisa anda nikmati hingga saat ini. Game horor survival Mental Hospital III Lite untuk android sepertinya masih sangat layak untuk anda mainkan.

Dalam game ini tugas anda adalah merekam video di sebuah rumah sakit jiwa, hal ini terdengar mudah bukan? Akan tetapi apa yang terjadi jika rumah sakit yang anda tempati dalam game ini cukup sunyi dan sangat menyeramkan? Penasaran dengan game Mental Hospital III Lite ini, anda bisa mendapatkannya di google play store.

    Horror Forest 3D

Game yang menakutkan selanjutnya adalah sebuah game yang menempatkan diri anda dalam sebuah hutan yang sangat menyeramkan. Di balik kesunyian dan ketenangan sebuah hutan ternyata di dalamnya juga terdapat banyak sekali misteri mengerikan.

Game play dari game Horror Forest 3D ini adalah sebisa mungkin anda melarikan diri dari kejaran sosok misterius yang membuat anda tegang meskipun ini hanyalah sebuah game horror untuk android saja. Ada beberapa petunjuk yang akan mengarahkan anda untuk menyelesaikan misi dalam game Horror Forest 3D.

    Horror Escape

Game Horror Escape adalah sebuah game menyeramkan yang di buat untuk platform android yang notabenenya adalah sebuah platorm yang banyak penggunanya bila di bandingkan dengan platform yang lainnya. Lokasi game Horror Escape ini bersetting di sebuah rumah sakit jiwa yang sudah lama tidak di gunakan.

Banyak teka-teki yang harus anda selesaikan dalam game Horror Escape ini yang tentu saja akan membuat anda penasaran untuk menyelesaikan game ini akan tetapi rasa takut juga akan membuat anda merasa tertantang adrenalinenya. Grafis yang cukup bagus tentu saja akan membuat anda betah memainkan game Horror Escape ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan game horor terbaik offline APK ukuran kecil yang lancar"

Posting Komentar