Kumpulan game puzzle terbaik offline APK ukuran kecil yang lancar | RexDL

Download game offline puzzle terbaik

KumpulanGameOfflines | Game yang akan kami bagikan kali ini berkategori puzzle. Game jenis ini bisa kalian mainkan untuk menguji kemampuan kalian dalam mencari jalan keluar dari suatu permasalahan.

Terdapat banyak game puzzle offline yang tersedia di situs Google Play Store, baik yang free maupun yang berbayar. Beberapa game banyak yang menjadi favorit para user, hingga sudah didownload ribuan kali. Berikut akan kami tampilkan daftar game bertemakan puzzle terbaik yang paling bagus dan populer yang tersedia di OS Android yang bisa bikin otak cerdas.
Baca juga : Kumpulan game offline
Kumpulan game offline puzzle

Kumpulan game puzzle MOD offline

Bridge Constructor
Bridge Constructor
DOWNLOAD

WWE Champions MOD APK Unlimited Money | DOWNLOAD

Matchington Mansion MOD APK Unlimited Coins | DOWNLOAD

Tomb Raider Lara Croft GO APK+DATA MOD | DOWNLOAD

Bridge Constructor Portal APK MOD Android | DOWNLOAD


Candy Crush Saga
Game Puzzle Android
Candy Crush Saga merupakan game seru yang sangat digandrungi sejak kemunculannya. Saking serunya, game satu ini bahkan muncul dan dapat dimainkan juga di Facebook. Dengan cara bermain yang sederhana yaitu menggeser deretan permen sehingga membentuk deretan dengan warna yang sama, game ini membuat EVers harus berpikir dikarenakan ada beberapa misi yang harus EVers selesaikan seperti menghabiskan permen dengan warna tertentu hingga memastikan semua blok yang tersegel menjadi terbuka.

Link : DOWNLOAD

Where’s My Water?

Muncul hingga sekuel ke-2 membuktikan bahwa game ini memang cukup populer. Game produksi Disney ini memiliki karakter buaya yang memerlukan bantuan kita karena ia tengah kehabisan air untuk mandi.

EVers akan menemukan bahwa air tersebut sebenarnya berada di bagian lain namun terhambat oleh lapisan tanah. EVers perlu mengeruk bagian tanah tertentu agar air dapat mengalir memasuki pipa sehingga sang buaya bisa melanjutkan mandinya. Tapi EVers juga harus berhati-hati karena selain akan terdapat banyak rintangan, tidak semua air bisa digunakan untuk mandi. Jika air tersebut terkontaminasi racun dan berubah menjadi hijau, maka air tersebut tidak bisa lagi digunakan untuk mandi.
Link : DOWNLOAD


Brain it On! – Physics Puzzles
Diperlukan kemampuan berpikir yang cukup tinggi dalam memainkan game satu ini. Pada setiap level akan ada misi-misi berbeda yang harus EVers selesaikan. Cara memainkan game ini sebenarnya tidaklah sulit. EVers cukup menggambar objek apapun pada layar smartphone EVers, kemudian objek tersebutlah yang akan membantu EVers dalam menyelesaikan misi.

Tapi ingat, EVers tidak bisa menggambar objek sebanyak yang EVers inginkan karena terdapat batasan jumlah objek yang bisa digunakan pada setiap misi.

Link : DOWNLOAD

Flow Free
Menghubungkan titik yang memiliki warna yang sama tanpa bertabrakan dengan garis warna lainnya adalah cara memainkan game satu ini. Diperlukan kemampuan dalam menyusun jalur dalam menyatukan titik-titik tersebut sehingga semua titik bisa dapat terhubung dengan pasangannya.

Meski pada level awal game ini terasa mudah, namun EVers harus mencoba game ini hingga level-level atas karena jumlah titik warna menjadi semakin banyak dan jalur yang diperlukan juga semakin luas.

Flow Free tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh di sini.


Roll the Ball – Slide Puzzle
Cara memainkan game ini adalah dengan menyusun blok-blok yang berisikan jalur-jalur yang bisa dilewati bola menuju tujuan akhirnya. Meskipun cara memainkannya sangat sederhana, namun untuk menyelesaikan semua level tidak sesederhana kelihatannya. Jika EVers ingin mencoba menguji kemampuan otak EVers, coba saja game satu ini.

Roll the Ball – Slide Puzzle tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh di sini.

2048
2048 adalah salah satu puzzle game yang digandrungi sejak di rilis pada awal tahun 2014. Cara bermain game ini adalah dengan menggabungkan dua kotak angka yang serupa yang kemudian akan menjadi angka baru hasil penambahan kedua angka. EVers baru bisa memenangkan game ini jika EVers berhasil menggabungkan angka-angka tersebut dan membuat satu kotak yang punya nilai 2048.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan game puzzle terbaik offline APK ukuran kecil yang lancar | RexDL"

Posting Komentar